DSC_2004

Stamped and Received..!

Fiuuuh!! Dalam dua hari terakhir ini, Jogja sudah diguyur hujan deras sebanyak 4 kali. Hujan yang sangat membantu proses bersih-bersih jalanan, genteng, kebun dan rumah tetangga yang kok kamu ngga pulang-pulang dari liburan sih??

Setelah keadaan mereda dan tidak membuat stress dan sesak nafas, saya akhirnya mendapatkan kesempatan untuk melaporkan handmade postcard yang sudah sampai Jogja..!!

Sebuah sudut kota Bandung yang keren punya

Yang satu ini berasal dari seorang Bandung bernama Aga Ridwan Nugraha. Keren banget dan sempat membuat saya berpikir, kenapa street art Jogja kok ngga sekeren ini ya? Entah kenapa grafiti di Jogja lebih ke arah vandalisme, dan keroyok pilox dari genk SMA. Coba kalau keren, berwarna dan SUNNY seperti yang satu ini, nilainya positif dan membuat yang melihatnya juga jadi senang kan..

Dari seseorang bernama NaSri dari Ungaran (?) gaya-gaya vintagenya keren punya..

Yang satu ini berasal dari oknum berinisial NaSri dari UNG with love.
Kartu yang satu ini membuat saya agak kebingungan karena sang pengirim tidak mencantumkan nama lengkapnya.. Jadi tidak tau mau melaporkan dengan atas nama siapa. Jadi untuk para future postcard sender, jangan lupa tulis nama panjangnya ya. Dan kalau mau lebih mudah, cantumkan saja sekalian situs pribadi kalian, jadi lebih mudah dikontak dan bisa diapresiasi dengan maksimal.

Favorit ku deh pokoknya. Lucu banget dan luar biasa random, tapi gambar-gambar kayak gini nih yang saya sukai 🙂

Kyaaaaaaa!!! Udah deh, nyerah, sujud sambil ketawa ngakak. Kartu pos yang satu ini merupakan yang paling konyol, jujur dan saya sukai. Berasal dari seorang Agatha Astari   yang berdomisili di Jakarta. Siap-siap aja anak yang satu ini, akan kukirimkan sebuah kartu pos yang tidak kalah ajaibnya 😀

Diterima 2 hari setelah hujan abu vulkanik dari gunung Kelud. Tapi kalau hujan yang satu ini adalah hujan gosip..!! Kreatif banget dan saya suka bahan kertasnya yang coklat ini

Hujan gosip/ngerumpi ini berasal dari seorang Dian Putri Bali Mahayoni, saya suka sekali dengan kombinasi warna perak dan kertas coklatnya. Kesannya sederhana namun sangat pintar dan kreatif. Kartu yang satu ini dikirim dari Bali, sebagai balasan dari kartu siluet matahari tenggelam yang dulu pernah kukirim kepadanya. Asyik deh kalau sudah terjalin relas kirim-kiriman. Jadi makin semangat untuk bergelut di dunia kartu pos.

Payung berwarna-warni yang difoto menggunakan kamera tua. Saya suka sekali dengan kombinasi warna pastelnya yang bikin sejuk..

Payung warna-warni dengan semburat warna pastel. Oke ini adalah gaya warna yang benar-benar saya sukai. Bisa dilihat dari secuil backgroung, itu adalah kamar saya yang warnanya ngga jauh dari palet warna-warna pastel. Senang sekali ketika mendapatkan kartu pos yang unik seperti ini. Kartu ini merupakan kartu balasan dari Sansia Bintang.

.

Akhir-akhir ini saya jadi lebih sering bergelut di dunia cardtopost, diantaranya karena jangka waktu menunggu yang sangat panjaaaaaaang di dunia Postcrossing. Beberapa kartu tujuan saya akan mendarat di Ukraina yang… well you know what’s going on there. Saya berharap semoga mereka yang di Ukraina akan baik-baik saja, dan semoga krisis negara mereka dapat segera terselesaikan.

 

Selamat mengirim kartu pos..!

Advertisements

7 thoughts on “Stamped and Received..!

  1. Ira says:

    hmm sunny di kartu pos pertama kayaknya lebih ke keterangan grafiti orang di sudut kiri tan,,soalnya itu anggota SNSD yang namanya Sunny 😆

    hai aku juga dapat dari Na Sri loh,,,kayaknya kamu dapet dari give away di forum KPI deh Tane 😉

    • aquavintage says:

      Haha, sebenarnya kalau mau lebih mendalam lagi, ada satu jenis kartu pos bernama Art Post.
      Nah Art Post inilah yang bisa macam-macam kreasi orang. Ada teman saya yang ngirim kartu, dijahitin kain batik terus dikirim. Macam-macam deh pokoknya 🙂

  2. Beby says:

    Halo, Mbak Tane.. Salam kenal 🙂

    Aku juga baru gabung di cardtopost loh, tapi masih bingung nih gimana cara mainnya. Hahah.. Kirain kayak postcrossing, lha aku nunggu request address sampe jamuran. :p

    Kirim-kiriman yuk, Mbak.. Kebetulan besok aku ke kantor pos 😀

    • aquavintage says:

      Hai Beby, salam kenal juga. Senang deh kalau makin banyak teman yang bisa diajak kirim kartu pos 🙂

      Iya, itu bedanya cardtopost sama postcrossing. Kalau di Cradtopost, kitanya yang harus aktif nge cek apakah alamat yang kita minta sudah diterima, dan sering-sering nge cek halaman Pamer juga. Asyik kok.

      Permintaan alamat sudah ku terima 🙂 nanti yang dariku juga tolong di terima ya.

Reply This Way Beib

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s