Yohooo! A Pirates Life For Me

this is what happened when you finished a  marathon of POTC saga
this is what happened when you finished a marathon of POTC saga

haha,

udah lama ngga nge blog. Rasanya ngga banyak yang mau diceritakan. Adanya sepele aja sih, snippets tentang kuliah di semester 5 and what’s not.

Sekalinya marathon nonton saga Pirates of Caribbean, beberapa hari kemudian, di tengah kelas Penulisan Skenario, tepat di halaman catatan makul Teknologi Komunikasi Informasi (singkatannya ngga enakin banget..), muncullah sebuah gambar ini.

Idk, bosen. Padahal baru masuk minggu ke empat (?). Tapi syukur belum ada godaan untuk pengen bolos, walaupun kadang kalau pagi rasanya luar biasa malaaas #mager

.

Ngga ada tv series yang sedang diikuti. Terakhir Orphan Black, yang ternyata keren luar biasa. Sebelumnya adalah Games of Thrones, yang setelah nonton butuh brain bleach agar bisa menormalkan pikiran. Ada juga Teen Wolf, sekarang sih sedang menunggu season 3B dan film baru Dylan yang berjudul the Maze Runner.

Hemmm…. hmmm……. Yah gitu deh. Majalah Teras Pers baik-baik aja, besok oktober dapat tugas meliput pernikahannya GKR Hayu. Siap-siap kamera, recorder dan memburu panitia orang ndalem kraton.

.

Kemarin ketemu orang Jerman. They are extremely cute when they attempt to speak Indonesian.

Advertisements

9 thoughts on “Yohooo! A Pirates Life For Me

    1. Bagus banget… Plot ceritanya menarik dan tidak ketebak, tapi ada banyak tema dan adegan yang kita harus hati-hati nontonnya.
      Tapi kalau dari saya sih, GoT itu TV Series yang bakal sayang sekali kalau kita belum pernah nonton..

        1. Oh GotT tuh singkatannya Games of Thrones 🙂

          Yah mmmm blak-blak kan aja ya.
          Ceritanya sangat bagus, menarik dan banyak plot tersembunyi yang semisal kita Fans berat cerita seperti Lord of The Rings atau karya-karyanya Tolkien pasti bakal suka banget.
          Tapi ada banyak adegan seks (untuk versi tv seriesnya, kalau bukunya sih aman-aman aja) dan ada beberapa tema yang rada kontroversial (ada pasangan kakak-adik yang romantis) dan ada banyak adegan pembunuhan yang sadis.

          Jadi kalau mau nonton ya harus siap-siap ketemu banyak hal yang mengerikan…

          1. Ohh itu disingkat toh, aku pikir beda film. Baiklaah, nanti aku mau coba ntn deh. Kayaknya seruu. Banyak yang ketagihan pas ntn GoT ini jg kayaknya. Terima kasiih reviewnyaa 🙂

    1. Oh wow, aku sudah berniat mau nonton Breaking Bad, tapi menunggu UTS selesai dulu baru mau hunting film nya 😀
      Ratting dan review nya lumayan tinggi, memang bagus banget ya?

Reply This Way Beib

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s