Kekonyolan Hari Ini

Hapeku koit.
Tagihan Halo-nya belum dibayar dan baterai mulai soak, karena malas berhubungan dengan SMS yang akan berstatus nggantung, jadi sudah 4 hari hapenya mati. Walhasil semua reminder dan catatan di kalender ku ikut mlipir ke lembah ketidaktahuan. Diantaranya adalah reminder ujian….
(Di depan ruang kelas ujian)
Fenita: ne, sudah selesaikan resensi EPBmu?
Me: masih gelap sih, aku agak bingung gimana resensi nya.
Fenita: yah gitu deh, dosennya bikin bingung juga sih.
Me: *ketawa* iya ngga jelas, yah ngga apa juga sih, mudah juga kok tugasnya.
Fenita: iya sih, nanti nih mau kukumpulin.
Me: *terdiam………………. Pasang poker face* oh oke, nanti kamu kumpulin jam berapa?
Fenita: jam 2 kan maksimalnya?
Me: sip!!!

Tau ngga tau ngga tau ngga, sebenarnya aku ngga tau ujian EPB (editorial dan penyuntingan berita) itu hari ini!!!! Kukira hari Jumat, dan walaupun teh tugas udah selesai dari zaman dulu, tetap saja belum ku print… Untung ketemu Fenita *FIUHHH!!!!*. Gila, beneran ceroboh tingkat tinggi deh…
.
.

Advertisements

Reply This Way Beib

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s