Berputar putar bagai seekor tikus di bianglala raksasa, dan akhirnya mabuk dan muntah…

yaaaayyy!! Atas saran seorang teman yang baik, aku akhirnya buka tumbr juga….

Tidak ada alasan pasti mengapa, dan (note, aku udah buat acccountnya) entah kenapa, aku tiba tiba merasa bersalah. Kesannya kayak ninggalin aqua-vintage ngga sih? Ya ngga gitu juga dong.. Kataku, pada diriku.

Tapi secara, ini kayak punya selingkuhan kan..?? Dari wordpress ke tumblr.

DAn tiba tiab aku bertanya sendiri, kenapa ngga nyebrang ke blogspot aja sekalian? Toh kebanyakan temanku juga ada di sana. Dan di dunia tumblr paling pol aku kenalnya tiga atau empat orang. Dan itupun paling cuma sekadar acquaintance aja.

Hadehh… inilah hasilnya kalau melakukan sesuatu ngga pake dipikir dulu.

.

.

.

Beee tee weee

Today I turn 18! yay, happy birthday to me~~~~~~

Tapi rasanya galau kuadrat malah, karena hari ini latihan ujian matematika dan kimia dan tadi aku kerjakan sambil merem melek matanya karena kecapean semalaman menggambar… Ngga spesial, hanya ichigo dan rukia dari Bleach dengan baju yang -menurut kamus Mirza Zulfiansyah-, ‘maha bohai, dan kayak trio macan mau manggung’.

Oh ya ampuun.. tuh anak yang unyuuu ngga abis abis.

Advertisements

One thought on “Berputar putar bagai seekor tikus di bianglala raksasa, dan akhirnya mabuk dan muntah…

Reply This Way Beib

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s